August 10, 2016

4 Alasan Mengapa Jomblo Lebih Bahagia Daripada Pacaran

Njaplak.com - Siapa bilang jomblo itu menyedihkan, nyatanya banyak hal yang bisa dilakukan oleh seorang jomblo bahkan lebih leluasa ketimbang yang pacaran. Yang jelas kali ini saya akan berbagi mengenai hal-hal yang lebih menguntungkan untuk jomblowan maupun jomblowati yang pernah iri oleh hubungan orang lain.

1. Bebas bergaul dengan siapa saja

Pastinya yang pertama ini jelas banget. Dengan status yang masih sendiri kamu bisa bebas bergaul atau berinteraksi dengan siapa saja, termasuk dengan lawan jenis. Sungguh menyenangkan pastinya gak ada yang marah kalau lagi main sama teman atau berkomunikasi langsung maupun tidak. karena tidak ada pasangan yang membatasi sehingga membuat tidak nyaman. Meski demikian bukan berarti orang pacaran gak bisa bebas, namun semua itu tergantung pada masing-masing.


2. Lebih hemat

Selain bebas ternyata dengan tidak pacaran ini sobat bisa lebih kaya daripada yang pacaran. Terutama bagi yang laki-laki. Bagaimana tidak kalau yang pacaran main ke mall, jalan-jalan, dan lain sebagainya. Jomblo tidak begitu, apalagi jomblog yang masih pelajar maupun remaja, mungkin kalau keluar rumah cuma nongkrong, ke warnet, dan berkumpul saja dengan teman-teman serta yang terpenting gak ada yang di traktir. Tidak ada yang namanya komunikasi wajib setiap jam, hemat pulsa dan kuota deh.


3. Punya banyak waktu luang

Ayo manfatkan ke-Jombloanmu, jangan dibuang sia-sia waktu yang ada, dengan ini sobat bisa menggunakanya untuk aktifitas yang lain dan lebih bermanfaat. Tidak ada yang namanya komunikasi wajib setiap jam (lagi), sehingga kapan saja bisa digunakan untuk bersantai tanpa izin pasangan yang belum tentu diizinkan.


4. Tidak pernah merasa sedih karena masalah cinta

Sungguh menyenangkan, tidak ada rasa cemburu, kepikiran, sakit hati yang membuat stress terutama bagi yang masih sekolah hal ini pastinya akan mempengaruhi belajar. Beda dengan jomblo hatinya selalu senang tanpa masalah mengenai hubungan ini.


Oleh sebab itu maka, jadilah jomblo! namun tidak ada paksaan dan jangan jadi jones atau Jomblo Ngenes yang berlebihan. Untuk kesepian masih bisa diatasi dengan menyenangkan, jadi jangan khawatir.

Artikel Terkait