October 18, 2016

Heboh! Mendadak Terkenal Hanya Karena Foto Konyol

Tags

Njaplak.com - Beberapa waktu lalu ada sesuatu yang cukup heboh. Akun Facebook dengan nama "Handy Christian" mendadak terkenal hanya dalam beberapa waktu saja. Yang ia lakukan sebenarnya cukup sederhanad an bisa dibilang kurang pekerjaan.

Aksi yang dilakukannya sebenarnya hanyalah berfoto saat berkunjung ke beberapa tempat wisata bersejarah dalam study tour yang ia laksanakan bersama teman sekelasnya. Akan tetapi jepretan tersebut sangat unik dengan didukung oleh captionya yang menambah kelucuan foto tersebut.

Foto tersebut tersebar di salah satu media sosial terbesar, yaitu Facebook. Tindakan tersebut bukan karena ulahnya yang negatif, atau prestasinya. Namun karena tingkah konyolnya saat berfoto yang bikin netizen ngakak dan akhirnya menjadi viral. Bahkan foto tersebut yang di unggah dalam album sudah di bagikan oleh sekitar 7 ribu pengguna Facebook, WOW! Penasaran bagaimana foto kocaknya? yuk lihat berikut ini!.


Sudah lama disana....

Penyangga pintu yang bersejarah mungkin ya...

Botol bekas pendatang nih...

Saya tidak tau, iini bagus, jadi foto saja

Bersejarah gak sih?

Gak sekalian aja ya sama bak mandi...

Penting kok yang ini...

Kaka tentara yang bisa diapain aja nih...

Sudah cukup lama, jadi apresiasi dikit...

Berbagi info mengenai jadwalnya nih...

Suatu apresiasi....

Kekinian donk....

Campur keringat...




BONUS :

Teman Se-RAS? No comment dah...

Jangan dikira semuanya gak penting, ini ada yang cukup penting loh...




Gimana nih? lucu gak? Hmmm meski terlihat sepele untuk terkenal tapi saat berfoto ia harus menginjak gengsi demi mendapatkan foto-foto seperti itu. Gayanya juga bikin tambah khas dan juga kata-kata bijaknya yaitu "Mantap Jiwa".